Kodim 0615 Kuningan Gelar Gowes Adventure meriahkan HUT TNI Ke-70

Memeriahkan Hari Ulang Tahun Tentara Nasional Indonesia yang ke-70 Tahun 2015, Kodim 0615 Kuningan menggelar kegiatan Gowes Adventure To Wisata Paralayang, Minggu (11/10/2015). Kegiatan yang dibuka oleh wakil Bupati Kuningan, H.Acep Purnama itu, diikuti ratusan peserta yang tergabung dalam beberapa club olah raga sepeda dari berbagai daerah.

Sejak jam 7 pagi, para peserta sudah berkumpul dan memadati halaman Kodim 0615 Kuningan sebagai tempat Start kegiatan tersebut. Sementara untuk rute Gowes Adventure To Wisata Paralayang, peserta akan melewati jl.Ir.H.Juanda, Jl.Jend.Sudirman, Jalan Citangtu dan finish di lokasi wisata paralayang Citangtu Kuningan.

Rendi (35) salah satu peserta yang tergabung dalam Club Global Gowes Cirebon (GGC), kepada Info Kuningan mengatakan, kegitan bersepeda adalah salah satu hobinya. Selain sehat, kata rendi, olah raga bersepeda juga bisa mempererat tali silaturahmi dan menambah saudara.

“Saya senang dapat mengikuti kegiatan Gowes Adventur yang dilaksanakan Kodim Kuningan, bersama teman-teman dari GGC Cirebon saya bisa menikmati udara sejuk dan pemandangan indah selama bersepeda menuju lokasi. Trek nya menantang, pokoknya saya seneng banget.” Ujar Rendi.

Selain Rendi, peserta lain juga mengungkapkan hal yang sama, meski trek menuju lokasi cukup berat, namun rasa lelah mereka terobati ketika mencapai finish di lokasi wisata paralayang dengan suguhan pemandangan yang indah, hiburan dan berbagai atraksi paralayang. (Yudi/MC Kuningan)