KELENGKAPAN ORGANISASI PGRI KUNINGAN DIKUKUHKAN

Sebanyak 33 orang pengurus DPD PGRI Kab.Kuningan periode 2015-2020 yang dipimpin oleh Pipin Mansur Arifin, Rabu (29/07/2015) resmi dikukuhkan oleh Ketua PGRI Jawa Barat H. Edi Parmadi bertempat di Gedung PGRI Kabupaten Kuningan. Hadir dalam acara tersebut, Bupati Kuningan, Hj. Utje Ch. Suganda, Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Kabupaten Kuningan, Asep Taufik Rahman, Anggota PGRI Kab.Kuningan serta sejumlah undangan lainnya.

Ketua PGRI Kabupaten Kuningan, Pipin Mansur Arifin dalam sambutannya menyampaikan, PGRI dibawah pimpinannya kedepan, akan tetap dan terus bersinergi dengan Visi Kabupaten Kuningan dengan mengikuti gerak langkah pembangunan Kuningan menuju pembangunan pendidikan yang lebih baik.

“ Untuk dapat bersinergi dengan Visi Kabupaten Kuningan, kami memiliki moto PGRI Smart, Sejahtera bermartabat dan Terlingkungan,” ujar Pipin.

Menurutnya, dalam membantu kerja Organisasi supaya lebih baik, pengurus PGRI yang dipimpinnya dilengkapi dengan lima kelengkapan organisasi. Diantaranya adalah Yayasan Pembina Lembaga Pendidikan (YPLP), Dewan Kehormatan Guru Indonesia (DKGI), Lembaga Konsultasi Bantuan Hukum (LKBH), Satuan Tugas Khusus (Satgasus) dan Dewan Pakar PGRI.

“ Mudah-mudahan dengan kelima kelengkapan organsisasi ini dapat membantu kinerja PGRI dalam melayani ribuan anggota dan tentunya dalam mewujudkan pembangunan pendidikan Kuningan yang lebih baik.” Pungkasnya. (Yudi/MC Kuningan)