PDAM Tirta Kamuning Kuningan Tetap Siaga Selama Lebaran

Direktur Utama PDAM Tirta Kamuning Kuningan melalui Kabag.Hubungan Pelanggan Samsul Bahri mengatakan, jajarannya akan menyiagakan masing-masing 2 orang petugas piket di tiap Cabang, Unit dan Pos Pelayanan selama Libur Hari Raya Idul Fitri 1436 H.

"Kami akan tetap melaksanakan pelayanan seperti biasanya, terutama di bidang teknik yaitu pendistribusian air kepada pelanggan di Kota Kuningan ," ujar Samsul kepada Info Kuningan, Selasa (8/7/2015) saat ditemui di Kantor Pusat PDAM Tirta Kamuning Kuningan.

Menurutnya, hal tersebut dilakukan untuk memberi pelayanan kepada para pelanggan, saat libur panjang. Selain itu, tujuan lainnya menjamin kontinyuitas suplai air bersih kepada pelanggan yang sampai tahun 2015 sudah mencapai 36.476 pelanggan.

“Pelanggan tidak perlu khawatir, walau libur panjang, kami tetap mengoptimalkan pelayanan produksi dan distribusi air. Untuk layanan teknik akan tetap berjalan seperti biasa. Bila terdapat masalah seperti pipa bocor atau mampet, pelanggan bisa mendatangi kantor cabang, unit dan pos pelayanan dimana petugas piket berada. Atau pelanggan bisa menghubungi layanan call center PDAM di nomor 085295850666.” Katanya.

Selain layanan teknik, Lanjut Samsul, pihaknya juga akan melayani pengiriman bantuan air tangki kepada pelanggan-pelanggan yang membutuhkan dengan menghubungi nomer call center tersebut. Sementara jajaran direksi bersama unsur pimpinan PDAM, akan terus berkoordinasi dan melakukan komunikasi memantau pelayanan kepada pelanggan selama libur lebaran.

“Mewakili Direksi, Unsur pimpinan dan seluruh jajaran PDAM Tirta Kamuning Kuningan, saya mohon maaf bila pelayanan kami sampai saat ini belum dirasakan maksimal oleh para pelanggan. Namun kami, terus dan akan terus berusaha seoptimal mungkin dalam memberikan pelayanan yang terbaik kepada pelanggan.” Pungkasnya. (MC Kuningan/Yudi)