Bupati Bangga Menyaksikan Final Sepakbola Usia Anak SD

Bupati Kuningan berkenan menyaksikan babak final turnamen sepakbola usia anak SD, yang digelar Himpunan Pemuda Desa/Kecamatan Cidahu Selasa (12/9/2017). Turnamen sepakbola diikuti diikuti oleh lima kesebelasan dari lima kampung se-Desa Cidahu yang mulai dilaksanakan 28 Agustus lalu. Tampak hadir Kepala Bagian Humas Setda Kabupaten Kuningan Wahyu Hidayah, M.Si, Camat Cidahu Rusmiadi, Kepala Satuan Polisi Pamong Praja kabupaten Kuningan Indra Purwantoro serta Kepala Desa Cidahu Rudi Rahmat.

Ketua Panitia Penyelenggara Agus Anugerah, mengatakan turnamen sepakbola usia anak SD dilaksanakn dalam rangka mencari bibit atlet sepakbola anak usia SD. Melalui acara itu diharapkan muncul bibit atlet sepakbola usia anak SD yang berkualitas yang kedepannya bisa dibina menjadi atlet professional.

“Saya merasa senang, karena dalam babak final sepakbola anak usia SD ini bisa dihadiri oleh pak bupati sehingga kedua kesebelasan semangat dalam berkompetisi,” kata Agus. Sementara, Bupati Kuningan H. Acep Purnama bersyukur karena acara babak final sepakbola itu berjalan lancar. “Saya bangga menyaksikan anak-anak begitu semangat dalam babak final ini. Mudah-mudahan kedepan acara ini bisa ditingkatkan menjadi even yang rutin dilaksanakan,” kata Bupati Kuningan H. Acep Purnama. ( Hadi / Pubdok - Bag.Humas Setda )*